Wednesday, November 9, 2011

Spesial Untuk Super Sic #58

Penghormatan untuk mendiang Marco Simoncelli yang tewas setelah bertabrakan dengan Colin Edward dan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, berlanjut hingga seri penutup di sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Hal ini memang pantas untuk didapatkan, karena Simoncelli merupakan rider luar biasa. Ganas di lintasan, tak ada kata menyerah, namun asyik diajak berteman. Valentino pun hingga menganggapnya sebagai adik.

Banner sepanjang 16 meter disiapkan di sirkuit Valencia untuk setiap orang yang ingin mengucapkan salam perpisahan maupun harapannya untuk Super Sic.

Banner raksasa bergambar Simoncelli juga dipampang pada gedung dibelakang podium seakan-akan menandakan bahwa Simoncelli merupakan sang juara.

Kemenangan Stefan Bradl yang sekaligus mengunci gelar Juara Dunia kelas Moto2 juga dipersembahkan untuk Marco Simoncelli

Dan yang paling mengharu biru adalah upacara penghormatan Super Sic oleh seluruh Pembalap baik MotoGP, Moto2, maupun GP 125. Seluruh motor berbaris dibelakang garis Start, dan motor paling depan adalah milik Marco Simoncelli. Seluruh motor menempelkan nomor kebanggaan Simoncelli, yaitu angka 58. Bahkan Valentino Rossi memakai helm grafis setengah milik Simoncelli dan mengenakan kaos bernomor 58.

Ciao Super Sic #58.....



0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More