Monday, November 21, 2011

Kembalinya Sang Dewa Road Race

Dalam final gelaran balap motor paling bergengsi di Indonesia 'Indoprix' yang berlangsung di sirkuit Balipat Binuang Kalimantan Selatan, Hendriansyah kembali menunjukkan keperkasaannya sebagai "dewa road race". Sapu bersih pole position di IP 110cc dan IP 125cc dikuasai tanpa ampun. Pembalap HRVRT BGM-HBM KYT Racing team itu, seperti kembali di era underbone 2-tak.
Hal ini terjadi ketika race-2 di kelas IP 125cc, Hendri melaju sendirian di depan tanpa perlawanan yang berarti. padahal point dari Sang Dewa sudah tidak terkejar lagi. namun tampaknya Hendri enggan memberikan podium kehormatan tertingginya dengan sukarela. Persaingan justru terjadi di barisan kedua antara Denny Triyugo dan Rafid Topan. Bahkan keduanya hampir finish bersamaan.
Keberhasilan Hendriansyah setelah come back nya, bukan lantaran main instant seperti mi instan. berbagai cara dilakukan demi mendapatkan podium,"Stop makanan goreng-gorengan, kontrol makanan karbohidrat dan olahraga rutin," kata pembalap senior dari Yogyakarta. Hasilnya berat badan Hendri dari 64 kg turun ke 58 kg. Selain fisik, segudang pengalaman yang dimiliki Hendriansyah juga menunjang skill nya dalam menaklukkan sirkuit masyarakat Kalimantan Selatan ini.
Champione Hendriansyah...

Sumber: otosport.otomotifnet.com 
Sumber Foto: sportku.com 

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More