Wednesday, April 11, 2012

PR Valentino Rossi

Badai yang mengguncang Ducati tampaknya belum juga usai. Masalah teknis disana sini belum juga teratasi oleh The Doctor. Bukan hanya masalah sasis, kecepatan Ducati juga seakan tidak muncul walaupun dipacu di sirkuit Qatar yang memiliki trek lurus 1.068 m. Mungkin Rossi ingin lebih berfokus pada kestabilan terlebih dahulu seperti saat mengembangkan motor Yamaha M1.

Rasa pesimistis Rossi mulai nampak. seperti dikutip dari midiaset "Saya tak bisa mengendarai motor ini, saya tak bisa membuat perbedaan. Saya bahkan tak bisa mengimbangi kecepatan Hayden, di mana biasanya saya bisa melakukan itu,"ungkap Rossi.

Keadaan Rossi benar-benar buruk di Ducati. Tinta prestasi yang selama ini diukirnya bersama Aprilia di GP 125 dan 250, Honda dan Yamaha di MotoGP tiba-tiba menjadi suatu catatan yang suram bersama Ducati. Memang butuh waktu yang tidak sedikit untuk mengembangkan motor prototype sekelas MotoGP. Namun tantangan dan rintangan yang dihadapi Rossi, mau tidak mau harus diselesaikan Rossi jika ingin pensiun dengan catatan yang manis bersama Ducati.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More